My Home

Jumat, 06 Desember 2013

4 November, 1 dan 5 Desember

Halo again! setelah vacum sangat sangat lama, akhirnya bisa posting lagi!
Sekarang gue kalo posting udah ga di depok lagi dong. Kenapa ?? Karena sekarang gue udah engga di depok lagi, sekarang gue adalah seorang "Anak Rantau" cuy haha. Iya, sekarang gue adalah anak rantau yang tinggal jauh dari orangtua. Sekarang, gue tinggal di suatu kota yang sebutan kotanya itu "kota pelajar". Yap! Tepat! Yogyakarta. Alhamdulillah salah satu mimpi gue yaitu "kuliah di Yogyakarta" akhirnya tercapai juga. Oiya btw gue udah mahasiswa lho hahahaha.

Anyway, sebenernya bukan itu sih yang pengen gue ceritain sekarang (kalo masalah itu, bakal ada ceritanya kok) kali ini gue pengen cerita tentang ada apa dibalik tanggal - tanggal yang menjadi judul postingan gue kali ini, penasaran ? Lanjut bro~


Jadi, sekarang-sekarang ini (tepatnya 2 bulan terakhir ini) gue mulai rada homesick bro, maklum, semenjak di Jogja, gue bener - bener belum pulang lagi ke depok. Yang bikin gue kangen dan keingetan kalo udah di tanggal - tanggal 4 november, 1 dan 5 desember. Kenapa ? Karena gue inget keluarga gue, keluarga yang biasanya gue sebut "Keluarga Akhir Tahun!" Tapi ini beneran lho, karena :



4 November = HAPPY BIRTHDAY MY MOM!!!!{}
1 Desember : HAPPY BIRTHDAY MY DAD!!!{}
5 Desember : HAPPY BIRTHDAY MY LITTLE SIST!!!{}
(nah itu dia mama, adek sama ayah)

Yap bener banget! Semua anggota keluarga gue berulang tahun di penghujung tahun (termasuk gue sih, tapi gue sembunyikan dulu tanggal gue kapan HAHA!)
Baru tahun ini pas mereka ulang tahun, gue jauh dari mereka semua. Gue inget banget baru tahun lalu gue ngasih suprise kecil - kecilan dirumah pas mereka ulang tahun :') very miss that momment. Sampai sekarang setiap mereka ulang tahun, gue gapernah ngasih kado ke mereka kecuali sama adek gue, karena gue inget, tahun lalu adek gue, gue beliin album Super Junior yang "Sexy, Free and Single" sama albumnya Big Bang. Kalo mama sama ayah gue, gue selalu bingung ngasih kado mereka apa, akhirnya gue cuman bisa ngasih surprise sama do'a sebagai anaknya.
Sekarang, gue bener - bener kangen rumah, kangen mereka semua, kangen ketika gue buru - buru nyiapin suprise buat mereka. Miss you all so much my fams{}:')




Kayaknya sekian dulu deh soalnya yang ada di otak gue emang segini doang sih haha. Oiya yang baca ini dan KEPO kapan gue ulang tahun, cluenya cukup mudah, diatas udah disebutin kalo keluarga gue adalah "Keluarga Akhir Tahun" dan gue adalah anggota keluarga yang tanggalnya paling belakangan ulang tahunnya.

Udeeh tinggal buka fb juga ketauan HAHA.
Ayasudahlah, matur nuwun yang sudah baca, leave comment kalo bisa ya :)

Tidak ada komentar: