My Home

Rabu, 01 Oktober 2014

Malam untuk merenung masa lalu & sekarang

Rabu, 1 oktober 2014, 22.32
Yogyakarta

saya memulai tulisan ini sambil mendengarkan lagu yang sepertinya sedang hits - hits nya, 5 Second Of Summer - Amnesia.



seperti biasa pembaca, tulisan saya kali ini mengandung sebuah "kegalauan" yang entah kapan ujungnya. terlalu banyak yang berkecamuk dalam pikiran saya, mulai dari hari hari kuliah yang baru masuk minggu ke - 2, kepanitiaan yang menumpuk di semester ini, belum lagi tanggung jawab 21 sks yang bagi saya berat namun tetap harus dijalani, ditambah lagi praktikum - praktikum yang sebenarnya tidak sebanyak teman teman saya, hanya 2 praktikum yang masing masing praktikum tersebut di mata kuliahnya ada beban 4 sks.

Teringat setahun yang lalu dimana saya memulai kehidupan merantau di tanah orang, Yogyakarta. Tidak lain yaitu untuk menuntut ilmu yang lebih tinggi. ingatan yang tidak mudah lepas dimana saya serasa bebas, tidak ada yang mengontrol apa yang ingin saya lakukan, mau rapat lah, pulang malem lah, main lah, tidur jam berapa lah, itu terserah, asalkan kuliah tetap jalan.

Setahun yang lalu, dimana rumah ini (rumah yang saya tempati selama saya kuliah di jogja) penuh dengan tawa canda, suara gitar, curhat - curhatan dan segala kesenangan yang ada. setahun yang lalu di tempat ini pula semua anak delicates chapter jogja & solo berkumpul (saya, alan, iki, guntur, farros, lupi, pedil, ujep minus mail) dan membuat semacam acara makrab untuk kami sendiri. senang rasanya.

Setahun yang lalu juga rasanya saya baru menjalani masa ospek sebagai mahasiswa bari, mulai dari ospek universitas, fakultas hingga jurusan. Disana saya bertemu banyak teman baru, bahkan teman dari SD pun ketemu lagi disana walaupun hanya sebentar.

Setahun yang lalu juga, dimana hati dan pikiran ini dapat memberi ruang baru untuk seorang perempuan yang masuk dan mengalihkan perhatian saya dengan yang "nun" jauh disana, yaa walaupun cerita tersebut tidak berakhir bahagia seperti yang ada di novel novel ataupun film film. namun itu cukup membekas dan memberi pelajaran kepada saya.

'cause i'm not fine at all

lirik lagu tersebutlah yang membuat saya ingin menulis tulisan ini. jujur, memang secara luaran, fisik dan mimik muka saya sedikit sulit terbaca, saya mencoba menutupi semua apa yang saya rasakan dengan setahun yang lalu, tahun yang menyenangkan, menyedihkan dan campur aduk pokoknya. tujuannya hanya satu, untuk membuat semua orang yang bertemu dengan saya merasa senang dan bahagia di dekat saya, siapapun itu.

miss when we're together guys






Tidak ada komentar: